Kamis, 20 April 2017

Cara menurunkan berat badan di bulan puasa

Halo sahabat semua Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan di bulan puasa, Tata rasa dalam hitungan bulan atau dalam beberapa minggu lagi kita akan memasuki bulan suci Romadhon, Tentu di mana hal ini merupakan sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim karena akan mulai melaksanakan ibadah puasa yang tentu berlipat ganda pahalanya.

Cara menurunkan berat badan di bulan puasa


Cara menurunkan berat badan di bulan puasa

Namun pada sebagian orang banyak pula yang berpikir Mereka ingin memanfaatkan Bulan puasa ini untuk Die ataupun sebagai untuk menurunkan berat badan, lalu Bagaimana sih cara menurunkan berat badan di bulan puasa yang benar berikut dibawah ini akan kita simak beberapa tips yang tentu bisa anda praktekkan, selamat menyimak.

Niat yang benar


Hal pertama yang tentu harus anda ketahui ketika ingin melakukan cara menurunkan berat badan di bulan puasa yaitu Pastikan niat Anda benar, benar bagaimana? Tentu benar disini Yaitu anda niat puasa yang benar hanya untuk beribadah dan bukan untuk niat menurunkan berat badan, Anggap saja menurunkan berat badan itu hanya bonus untuk anda berpuasa.

Jadi sekali lagi perlu diperhatikan bahwa pastikan anda yang berniat puasa itu untuk ibadah bukan untuk menurunkan berat badan, hal ini Tentunya agar tidak mengurangi pahala anda ketika berpuasa.

Makan sahur yang bergizi dan sehat



Hal kedua yang bisa anda lakukan atau yang harus anda perhatikan yaitu pastikan anda mengkonsumsi makanan ketika sahur dengan makanan yang bergizi dan sehat, jangan konsumsi gorengan maupun juunk food lainnya yang akan membuat lemak anda semakin bertambah.

Bersihkan juga Ketika anda berbuka puasa Anda juga tidak mengkonsumsi banyak makanan karena ketika ber bulan puasa apalagi saat berbuka kita seringkali tergoda dengan makanan yang enak dan juga banyak, padahal di canda kelebihan mengkonsumsi makanan ketika bukakan membuat perut menjadi kembung.

Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi buah-buahan Ketika anda akan berbuka puasa maupun sahur.

Konsumsi air mineral



Pastikan ketika Sudah berbuka puasa anda sering mengkonsumsi air mineral hal ini Tentunya agar anda tidak terjadi dehidrasi ataupun hal yang tidak diinginkan oleh tubuh anda.

Karena banyak sekali Manfaat jika Anda banyak mengkonsumsi air mineral ketika pada malam hari, di sini perlu diperhatikan juga bahwa anda jangan sesekali mengkonsumsi air mineral dalam keadaan dingin atau dicampur dengan es.

Karena hal tersebut akan mempengaruhi berat badan Anda bukannya malah menurunkan berat badan tersebut akan mengakibatkan menambahnya berat badan anda karena mengkonsumsi minuman yang mengandung es es atau minuman dingin.


Konsumsi fiforlif



Dibalik merupakan minuman jus yang kaya akan serat dan juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas, tentunya minuman ini mempunyai manfaat Yaitu dapat memperlancarkan buang air besar maupun mendetox sehingga keluarnya racun yang berada di usus besar kita.

Minuman ini sangat baik sekali untuk anda konsumsi ketika berpuasa, karena anda bisa mengonsumsinya ketika saat berbuka puasa maupun sahur, banyak sekali yang sudah membuktikan manfaat dari fiforlif karena hal tersebut akan membuat Anda semakin cepat menurunkan berat badan di bulan puasa.

Untuk info dan pemesanan mengenai fiforlif silahkan anda klik Disini http://lanjutterus.com segera order sekarang juga sebelum anda kehabisan stok.

Sekian mengenai artikel cara menurunkan berat badan di bulan puasa kali ini semoga dapat bermanfaat untuk anda jangan lupa untuk share dan berikan komentar anda di bawah ini.

Maupun tidak ada mempunyai tips cara menurunkan berat badan di bulan puasa yang lain jangan sungkan untuk berkomentar di bawah ini, Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi

Halo semuanya Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai menu diet di bulan puasa yang wajib kamu konsumsi , tidak berasa dalam hi...